Pages

Sunday 3 March 2013

Aplikasi komputer

Layaknya senjata yang berisi peluru, maka komputer pun harus berisi peluru yang berupa aplikasi. Ada banyak aplikasi komputer yang bisa di gunakan dan tentu saja bermanfaat untuk kebutuhan kita masing-masing.
Ukuran aplikasi komputer pun berbeda-beda. Ada yang besar dan kecil, namun meskipun begitu, aplikasi komputer yang berukuran kecil bukan berarti tidak bagus. Kali ini saya akan sharing aplikasi-aplikasi komputer yang berukuran kecil dan cukup menarik untuk dimiliki. Tenang saja, semua aplikasi ini bersifat Cuma-Cuma alias gratis!
Aplikasi-aplikasi komputer yang saya bagikan ini akan selalu di update.
Qur’an Desk
Aplikasi Qur’anDesk ini adalah merupakan program yang memperlihatkan ayat-ayat al-Qur’an secara random. Aplikasi ini bisa di setting agar setiap kali teman-teman menghidupkan komputer maka akan tampil ayat al-Qur’an yang insyaAllah dapat menjadi pengingat bagi kita semua.
Dalam aplikasi ini terdapat pula tampilan jam yang dapat menghiasi komputer teman-teman, selain itu juga terdapat RSS Reader yang secara default tertulis alamat blog saya, dengan tampilan ini teman2 bisa membaca RSS web/blog siapa saja dengan memasukkan alamat feed nya.
Download File
Guitar Pro Full Version
Program ini bernama Guitar Pro v5.2, aplikasi Guitar Pro v5.2 ini tidak hanya bisa di gunakan untuk belajar bermain gitar saja, tetapi juga bisa di gunakan untuk membuat composer musik. Dengan fungsi tambahannya, kamu dapat melihat tindisan tuts keyboard ataupun gitar sehingga kamu bisa memainkan musik dari suatu lagu.
Sebenarnya program ini tidak gratis, dengan batas pemakaian untuk versi demonya hanya 15 hari saja. Setelah itu, Guitar Pro tidak dapat lagi digunakan. Tapi tidak perlu khawatir, karena saya sudah sediakan fullversinya secara gratis.
Dengan memanfaatkan aplikasi guitar pro, lagu yang di download dengan format guitar pro dapat dikonversi menjadi format MIDI sehingga lagu tersebut dapat diputar di berbagai media player seperti Windows Media Player, WinAmp, Jet Audio, dsb. Karena lagu tersebut hanya instrumental saja maka kamu dapat ber-karaoke ria hanya dengan menggunakan mikrofon dan amplifier.
Langsung saja bagi yang mau download, klik disini:
Download File
Converter Doc to PDF
PDF (Portable Document Format) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe System pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi.
Sering kali kita mendapatkan tutorial atau e-book yang berbentuk file pdf yang dapat dibuka dengan pdf reader.
Berikut ini adalah aplikasi yang dapat merubah file doc menjadi file pdf.
Download File
Converter PDF to Doc
Langsung saja pada intinya, kalau diatas aplikasi untuk merubah file Doc ke PDF, sebaliknya ini adalah aplikasi yang dapat merubah file PDF ke Doc. Langsung Sedot gan!!!
Download File


Text On Your Desktop
TOYD atau Text On Your Desktop , berfungsi untuk menampilkan ‘running text’ di desktop kamu. Pengaturan aplikasi ini berada pada system tray. Disana kamu bisa menemukan pengaturan font, auto-start (jalan otomatis ketika Windows dimulai), always on top (membuat TOYD selalu berada diatas jendela lain), dan tentu saja pengaturan teks apa yang akan ditampilkan. Ada lima teks yang dapat ditampilkan secara bergantian. Aplikasi ini cocok untuk membuat kata-kata yang bisa memotivasi atau tulisan apa saja yang kamu sukai.
Download File
Photo Into Cartoon Pro
Aplikasi kali ini sangat cocok untuk orang yang suka bernarsis ria. Kemampuan aplikasi Photo Into cartoon Pro adalah untuk mengubah gambar foto kamu menjadi gambar kartun.
Kini kamu tidak perlu lagi memiliki skill untuk mengedit foto, karena hanya dengan memasukkan foto yang ingin kamu ganti menjadi gambar kartun, kamu sudah bisa bernarsis dengan mengupload foto kartun kamu ke facebook atau jejaring sosial yang lain.

No comments:

Post a Comment